Illuminati | World History

Illuminati

Seeking A History,Learning From The Ancestor

Friday 28 September 2012

Illuminati








    Adam Weishaup, seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, dan memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit.  Adam Weishaup, yang awalnya seorang Pendeta Katholik selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Kemudian ia dan organisasi bentukannya menyebarkan dan mengajarkan sebuah paham yang melenceng dari agama Katholik sehingga iapun dilarang menyebarkan ajaran sesatnya itu.
  iluminati " pencahayaan baru" .berasal dari sebuah perkumpulan yang didirikan oleh


Sebenarnya apa inti dari ajaran Illuminati, sehingga dilarang untuk disebarkan dan dianggap sesat? Illuminati sebenarnya mencari keberadaan/penjelasan Tuhan dan Agama secara ilmiah. Sehingga pada ujung pencariannya mereka tidak menemukan jawaban atas pertanyaan tersebut dan menganggap Tuhan dan Agama adalah rekaan belaka karena tidak ada penjelasan logis didalamnya.

Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galileo Galilei, seorang ahli antropologi yang dihukum pancung oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta bukan bumi, melainkan matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja, karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Dalil Galilei tersebut juga sekaligus membantah doktrin gereja pada saat itu bahwa Bumi berbentuk datar. Sejak saat itu Illuminatus terus diburu oleh para kaum gereja. Saat pihak geraja menenmkan anggota Illuminati, mereka ditangkap lalu diberi cap salib di dada mereka, baru kemudian dibunuh.

Setelah keluar dari gereja,  Adam Weishaup mendirikan sebuah konspirasi baru yaitu Lucifer Conspiracy. Ia menganggap setan adalah lambang dari kejujuran, keberanian serta kebebasan. Jauh dari hal yang elama ini diceritakan bukan. Selama lima tahun juga ia menulis buku berjudul The Novus Ordo Seclorum, yang berisi ajaran-ajaran satanism dan menjadi pedoman bagi para Illuminatus, artinya orang yang diberi pencerahan.

Buku ini berisi tentang langkah-langkah penyebaran illuminati. Secara garis besar seperti ini :

1. Illuminati harus menguasai pejabat/pembesar dari pemerintahan dalam berbagai tingkatan. Bahkan bila perlu menggunakan sogokan harta atau wanita.
2. Melakukan perekrutan terhadap masiswa yang potensial. Karena kelak disiapkan menjadi anggota Illuminati yang prospektif.
3. Mereka yang telah terperangkap, baik mahasiswa potensial tadi, akan ditempatkan di berbagai negara sebagi staff ahli, atau spesialist, dan lebih lagi mereka ditempatkan sebagai seorang yang mendampingi pejabat kunci pemerintahan.
4. Illuminati akan menguasai media massa baik cetak atau lektronik. Karena mampu menjadi sarana efektif pembentuk opini publik.

Illuminati juga telah menetapkan tujuh prinsip utama :

1. Menghapuskan seluruh pemerintahan ang bersifat nasionalisme.
2. Menghapuskan seluruh agama kecuali satanisme.
3. Menghapuskan nilai kekeluargaan dan diganti menjadi loyalitas terhadap massa, organisasi ataupun partai.
4. Menghapuskan hak milik pribadi.
5. Menghapuskan nilai pajak yang tinggi.
6. Menghapuskan rasa patriotisme.
7. Menciptakan sebuah pemerintahan baru dengan memperalat PBB yang telah dikuasai kaum Illuminati

Dari tujuh prinsip diatas saya rasa banyak sekali kemiripan dengan ajaran komunisme, dan setelah searching ternyata memang komunisme berasal dari ajaran ini. Bahkan Buku yang ditulis Adam Weishaup ternyata selesai tanggal 1 Mei 1776, dan setiap tanggal 1 Mei ternyata adalah hari komunisme sedunia. Lebih banyak lagi sebenarnya tentang Illuminati, seperti lambang The Wholeseeing-Eye diatas, kaitannya dengan Freemason, dan tentang teori konspirasi.

You Have Been Read An Article Illuminati Please Read more At World History About , If you Not Mind Please Bookmark This Article URL : http://harrierwolf.blogspot.com/2012/09/illuminati.html
Description: Illuminati Rating: 4.5 Reviewer: Anonymous - ItemReviewed: Illuminati
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

BLOG INI ANTI SPAM, RASIS, DRUG,FREESEX, SARA!!!
Pengunjung bila berkenan silahkan Tulis Komentar Disetiap Postingan, Dan untuk Mempererat Persaudaraan Tali silahturahmi silahkan Join, like dan Ikuti Blog Ini , dan kami mohon untuk mengklik iklan yang ada di blog ini demi Pengembangan Blog ini, Salam Wolfgician Park

THIS BLOG IS ANTI SPAM ,RACIST,DRUGS,FREESEX, SARA!!!
Visitor if Youre not mind, Please leave a comment in every each Post,
and to make Our relationship strong like a Superman please Join, Like and follow this Blog,And if you not mind please click the ads for me to develops more this site, Best Regard Wolfgician Park